Senin, 09 November 2009

PRASEJARAH

Prroses evolusi mannusia memakan waktu yang sangat lama bahkan ratusan tahun. Nenek moyang manusia turun dari pohon-pohon, belajar berjalan dengan dua kaki, kehilangan kekuatan fisiknya, nmun sebagai gantinya mempunyai otak yang lebih berkembang.
Manusia purba ini hidup di atas tanah yang dingiin dn basah, bersama-sama dengan hewqqan-hewan yang berbahaya yang hidup pada masa itu. Untuk mendapat makanan mereka berburu hewan. dan sebagai senjatanya mereka menggunakan gigi dan tanduk binatang yang mereka bunuh. Kulitnya dipakai untuk menutupi tubuh sebagai ganti pakaian. Mereka hidup dalam kelompok-kelompok yang kecil. Mereka belum mengenal bahasa, baru menggunakan isyarat tangan.
Bertahun-tahun sesudah itu barulah mereka membuat tiga penemuan penting. Mereka mulai tahu bahwa batu yang diasah dapat digunakan sebagai perkakas dan senjata. Lalu supaya mudah di pegang, mereka membuat tangkainya. Kemudian mereka menemukan api, yang digunakan uuntuk memasak makanan, mengeringkkan dan menghangatkan tubuhnya. Selain itu api juga mereka gunakan untuk melindungi diri dari serangan binatang buas.

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes